Angel's Billabong

Post on 05 February 2022 | Dilihat 1220 Kali

Angel’s Billabong merupakan salah satu destinasi wisata bahari di Nusa Penida dan diperuntukan bagi traveler yang ingin menjauh dari keramaian Bali Selatan seperti Kuta, Legian, atau Seminyak. Angel Billabong Nusa Penida dikenal dengan pesona alam yang menakjubkan. Menghadap ke Samudra Hindia, menyuguhkan pemandangan alam yang cantik sehingga membuat Angel Billabong Bali dijuluki sebagai bidadari Nusa Penida.

Nama Angel Billabong sendiri berasal dari kata "Angel" yang memiliki arti malaikat atau bidadari dan Billabong berarti Sungai yang buntu. Sehingga dapat diartikan sebagai sebuah tempat atau ujung dari sungai yang menyimpan keindahan tersembunyi layaknya Bidadari. Angel's Billabong juga menjadi muara akhir dari aliran sungai sebelum bertemu dengan air laut. Muara sungai ini memiliki air yang sangat jernih dan tenang di antara karang yang membentuk kolam. Di dasar muara ini juga terdapat batu karang berwarna hijau kekuningan yang menambah daya tarik Angel Billabong. Setiap pengunjung yang datang ke Angel Billabong pasti akan tergoda untuk menikmati jernih dan tenangnya air.

Tenang saja, Karena Anda diperboleh berenang di area Pantai Angel Billabong. Berenang di kolam alam dan dilengkapi panorama bahari dijamin akan membuat liburan Anda semakin sempurna. Dinding karang yang mengelilingi area angel billabong memiliki bentuk yang sangat unik. Deburan ombak yang sesekali menghantam karang akan membuat foto yang Anda ambil semakin dramatis.

Destinasi Populer

Cristal Bay

Post on 05 February 2022

Diamond Beach

Post on 05 February 2022

Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022

Broken Beach

Post on 05 February 2022

Angel's Billabong

Post on 05 February 2022

Kelingking Beach

Post on 05 February 2022

Berita & Artikel

Menyambut Sang Surya di Pantai Sanur

Post on 07 February 2022

Akan Ada Wisata Garam di Desa Kusamba

Post on 07 February 2022