Broken Beach

Post on 05 February 2022 | Dilihat 1577 Kali

Broken Beach terbentuk karena adanya sebuah tebing tinggi yang berada di tengah pantai ini. Broken Beach juga dikenal dengan nama Pantai Pasih Uug yang memiliki arti pantai patah. Tebing Pasih Uug muncul dari abrasi air laut selama hitungan abda dengan tinggi kurang lebih 50 hingga 200 meter (m). Uniknya membentuk sebuah lubang di bagian tengahnya. Tebing berlubang ini tampak seperti gua yang dialiri oleh air laut, membuat Broken Beach Bali seolah-olah mirip kolam raksasa.

Broken Beach Bali merupakan tempat selfie terbaik di pulau Dewata. Setelah sampai di salah satu sisi tebing, pengunjung dapat dengan latar belakang tebing berlubang yang dihiasi dengan ombak pantai di bawahnya. Jika pengunjung merupakan seorang yang menyukai tantangan, lokasi di sekitar Broken Beach bisa dijadikan sebagai area tracking dengan medan berbatu dan cukup terjal. Kawasan perbukitan di lokasi Broken Beach sebagian besar adalah padang rumput dan semak hijau yang tebal. Pengunjung dapat menjelajahi kawasan ini setelah puas berfoto dengan latar belakang tebing berlubang.

Jangan lupa juga berpose keren saat mengunjungi padang rumput atau berfoto di area seberang, salah satu aktivitas yang sayang untuk dilewatkan. Mengunjungi Broken Beach Nusa Penida, tetapi tidak mengeksplor spot tersembunyi. Di sekitar area Broken Beach Penida ada beberapa tempat foto yang letaknya tersembunyi. Para pemandu biasanya jarang menawarkan tempat ini, jadi pengunjung harus menanyakan agar liburan di Broken Beach menjadi semakin berkesan.

Destinasi Populer

Cristal Bay

Post on 05 February 2022

Diamond Beach

Post on 05 February 2022

Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022

Broken Beach

Post on 05 February 2022

Angel's Billabong

Post on 05 February 2022

Kelingking Beach

Post on 05 February 2022

Berita & Artikel

Menyambut Sang Surya di Pantai Sanur

Post on 07 February 2022

Akan Ada Wisata Garam di Desa Kusamba

Post on 07 February 2022