Kelingking Beach

Post on 05 February 2022 | Dilihat 1366 Kali

Pantai Kelingking Bali merupakan salah satu tempat paling ikonik di Nusa Penida. Pantai ini bersembunyi di desa Bunga Mekar, tepatnya berada di Barat Daya Pulau Nusa Penida. Kamu bisa menuju ke sini dari pantai Sanur dengan waktu tempuh sekitar 40 sampai 60 menit menggunakan perahu. Kelingking Beach Bali memiliki pemandangan bahari yang menakjubkan. Kamu bisa melihat tebing curam yang menjulang tinggi membentuk seperti T-Rex dan lekukan bukit pantai, dikenal dengan Tebing Paluang atau Karang Dawa sebagai salah satu spot foto wajib bagi para wisatawan. 

Pantai Kelingking adalah tujuan utama para wisatawan saat berlibur di Pulau Nusa Penida. Faktanya, Pantai dengan Spot Instagramable ini masuk sebagai urutan ke -9 yang merupakan spot pantai paling cantik di Asia menurut versi CNN Travel. Selain itu juga Trip Advisor juga menyebutkan bahwa Pantai Kelingking menjadi Pantai Terbaik Ke- 2 dari 19 pantai terbaik di Dunia.

Kamu yang mencari pemandangan indah dan spektakuler, datang ke Kelingking Beach tidak akan mengecewakanmu apalagi membuat bosan. Pantai ini sangat alami, kamu juga bisa mendirikan tenda dan menginap di alam terbuka dengan pemandangan yang cantik. Kamu tidak dapat menemukan tempat yang memesona dan pantai seindah ini, kecuali di Kelingking Beach Bali. Meski butuh effort untuk menikmati keindahan Pantai ini, dimana kamu harus melewati tebing berbatu, tanpa akses jalur dan pegangan yang kuat.

Tips paling penting adalah kamu harus berhati-hati, karena hanya ada tersedia tangga dan pagar dari batang bambu sebagai jalan utama. Jangan lupa bawa air minum dan mengenakan pakaian nyaman untuk trekking.

Destinasi Populer

Cristal Bay

Post on 05 February 2022

Diamond Beach

Post on 05 February 2022

Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022

Broken Beach

Post on 05 February 2022

Angel's Billabong

Post on 05 February 2022

Kelingking Beach

Post on 05 February 2022

Berita & Artikel

Menyambut Sang Surya di Pantai Sanur

Post on 07 February 2022

Akan Ada Wisata Garam di Desa Kusamba

Post on 07 February 2022