Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022 | Dilihat 1312 Kali

Rumah Pohon Batu Molenteng menawarkan pengalaman yang menarik karena bisa menjadi tempat wisata sekaligus penginapan. Dari rumah pohon ini, Anda dapat berkesempatan untuk menyaksikan keindahan alam Nusa Penida. Bangunan rumah pohon memang terlihat sangat sederhana, berdiri di atas pohon yang sebagian telah ditebang sebagai pijakan rumah dapat berdiri tegak. Untuk sampai di rumah pohon terdapat tangga dari kayu yang dapat membantu para wisatawan naik. 

Keistimewaan Molenteng terletak pada pemandangan serta keindahan alam yang dapat dilihat dari rumah pohon. Bentangan bahari Pantai Atuh yang menawan sangat sempurna dinikmati sambil duduk di balkon. Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati sunrise terbaik berwarna kuning keemasan. Molenteng Tree House memiliki ukuran 4x4 meter. Walaupun kecil tapi mampu menampung wisatawan maksimal 5 orang. Bangunan dengan atap jerami disewakan dengan harga yang terjangkau. Mengingat pemandangan yang ditawarkan sangat mengagumkan, Anda tidak akan kecewa terlebih untuk berbulan madu sudah pasti sangat romantis. 

Untuk menuju Rumah Batu Molenteng perlu sedikit pengorbanan. Dimana Anda harus berjalan menuruni tebing setinggi sekitar 50 meter. Saat menaiki anak tangga harus berhati-hati karena medan sangat terjal dan berbatu. Sebagai layanan pendukung sudah disediakan tali untuk pegangan agar tidak terjatuh. Perjalanan yang berliku ini dapat ditempuh sekitar 15 menit dari lokasi parkir.

Destinasi Populer

Cristal Bay

Post on 05 February 2022

Diamond Beach

Post on 05 February 2022

Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022

Broken Beach

Post on 05 February 2022

Angel's Billabong

Post on 05 February 2022

Kelingking Beach

Post on 05 February 2022

Berita & Artikel

Menyambut Sang Surya di Pantai Sanur

Post on 07 February 2022

Akan Ada Wisata Garam di Desa Kusamba

Post on 07 February 2022