Nusa Lembongan, Keindahan yang Masih Tersembunyi

Post on 07 February 2022 | Dilihat 1588 Kali

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau wisata terbaik di dunia. Berbagai penghargaan diperoleh Pulau Bali sebagai pulau terbaik dan tempat paling favorit untuk melancong di seluruh dunia. Pulau ini menjadi "The Best Exotic Destination". Karena itu berbagai tempat yang indah di Bali dikembangkan menjadi tempat wisata. Salah satu area wisata baru yang kini mulai banyak dikenal adalah pesona keindahan Pulau Nusa Lembongan.

Pulau Lembongan yang dalam bahasa Bali disebut Nusa Lembongan merupakan sebuah pulau kecil yang berada di sebelah barat laut Nusa Penida serta berada di Selat Badung. Nusa Lembongan yang memiliki panjang pantai 4,6 km ini berada kira-kira 11 km di sebelah tenggara Bali.

Meski hanya sebuah pulau kecil, Nusa Lembongan menyuguhkan banyak sekali keindahan dan tempat-tempat rekreasi yang masih jarang dikunjungi wisatawan lokal. Pantai berpasir putih dengan laut yang jernih dan berbagai jenis ikan warna-warni serta berbagai jenis terumbu karang beraneka warna siap menyambut para wisatawan saat berkunjung ke Nusa Lembongan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena pantai-pantai yang ada masih sangat bersih dan terjaga.  

Akses untuk menuju Nusa Lembongan terbilang mudah. Para wisatawan hanya perlu menyebrang menggunakan kapal dari Pelabuhan Sanur dan dapat memilih akan menepi di Mushroom Bay atau Jungut Batu.

Destinasi Populer

Cristal Bay

Post on 05 February 2022

Diamond Beach

Post on 05 February 2022

Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022

Broken Beach

Post on 05 February 2022

Angel's Billabong

Post on 05 February 2022

Kelingking Beach

Post on 05 February 2022

Berita & Artikel

Menyambut Sang Surya di Pantai Sanur

Post on 07 February 2022

Akan Ada Wisata Garam di Desa Kusamba

Post on 07 February 2022