Cristal Bay

Post on 05 February 2022 | Dilihat 1149 Kali

Crystal Bay adalah pantai yang menakjubkan di pulau Nusa Penida, Bali. Crystal Bay Nusa Penida ini merupakan sebuah pantai indah yang terletak di Teluk Penida. Pantai ini secara tepatnya berada di Banjar Penida dan masuk bagian dari wilayah Desa Sakti. Tempat ini berjarak kurang lebih 15 kilometer dari Pelabuhan Nusa Penida yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 menit. Nama Crystal Bay Nusa Penida memang dipakai karena disesuaikan dengan kondisi di sana. Kondisi air yang sangat bening, membuat pengunjung pun menamai tempat ini dengan Crystal Bay. Tak hanya mempunyai kondisi air yang sebening kristal, tempat ini juga memiliki alam bawah laut yang mengagumkan.

Crystal Bay juga merupakan salah satu spot diving dan snorkeling paling populer di pulau Nusa Penida. Mereka yang suka dengan aktivitas snorkeling ataupun scuba diving pun bakal terpuaskan kalau datang ke tempat ini. Terumbu karang yang ada di tempat ini menjadi rumah untuk berbagai jenis ikan warna-warni ataupun binatang laut lainnya. Tidak heran kalau tempat ini pun layak untuk disebut sebagai surganya snorkeling dan scuba diving.

Tak hanya mempunyai pemandangan alam bawah laut yang cantik. Pantai ini juga mempunyai pemandangan darat yang tidak kalah mengagumkannya. Pantai ini memiliki hamparan pasir yang sangat luas, dengan garis pantai mencapai 1 kilometer. Tak hanya itu, pantai ini juga dikelilingi oleh keberadaan gugusan atol kecil serta bukit hijau yang menyegarkan pandangan.

Destinasi Populer

Cristal Bay

Post on 05 February 2022

Diamond Beach

Post on 05 February 2022

Tree House Molenteng

Post on 05 February 2022

Broken Beach

Post on 05 February 2022

Angel's Billabong

Post on 05 February 2022

Kelingking Beach

Post on 05 February 2022

Berita & Artikel

Menyambut Sang Surya di Pantai Sanur

Post on 07 February 2022

Akan Ada Wisata Garam di Desa Kusamba

Post on 07 February 2022